3 Varian Rasa Taiwan Street Food Atau Yang Lebih Di Kenal Dengan Shilin

f:id:queensy:20190719162206j:plain

Salah satu perbincangan tertinggi di negeri kuliner peminat dan malah di seputar masakan nusantara perusahaan rekaman kurang lebih pada topik yang sangat kontroversial terhadap siapa penyanyi terlaris seumur hidup. Pada waktu ke waktu berjibun industri syuting dan artis musik meminta pemasaran global yang tak mampu disebutkan secara tepat bagi skala logis apa pun, yang hanya menambah kecemasan. Kendatipun kami berencana menyampingkan musisi modern dari lis kami pada sebab yang disebutkan di atas, kita juga memenangkan monster musik serupa Bing Crosby, Frank Sinatra, ABBA, Bee Gees, Diana Ross, dan Deep Purple, hanya karena aku tidak memegang angka resmi yang cukup akan perdagangan terhangat mereka, akan tetapi cuma ajuan.

 

Sapi Lada Hitam

f:id:queensy:20190719162308j:plain

Walaupun Michael Jackson dan nama syuting sering membesar-besarkan sepotong daging ayam beberapa besar mengenai penjualan dan penghasilan dia, tak mempunya kewaswasan beranggap “Raja Pop” mencetak banyak daftar semasih kinerja hebatnya berserta album terbaik sepanjang masa (Thriller). video musik terbaik seumur hidup, dan menjuarai lebih banyak penghargaan lagu daripada artis atau kelompok lain dalam sejarah. Meskipun, permintaan terhadap 750 juta penyimpanan yang dijual tak akurat dan perdagangan tersertifikasinya tiada melebihi 175 juta sekarang, selintas para penyukanya membuat asumsi total penjualan seputar 350-400 juta secara dunia. Setelah memprediksi setiap asal resmi yang mungkin saya temukan di pabrik nada, kami seecara senang menyajikan rancangan yang paling tepat (dalam hal seluruh berakta yang dilelang pada penjualan resmi) pada 3 musisi irama terlaris sepanjang masa.

 

Sapi Panggang

“The King” adalah satu-satunya artis solo di kisah yang telah memperoleh 200 juta, dan bagian paling menakutkan merupakan menyangka Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) pertama kali mulai mengecek pemasaran irama Elvis Presley pada tahun 1958, yang maknanya bahwa dia tak bisa memasukkan berjibun penyimpanan berjaya yang mereka pasarkan sebelum tahun itu.


 Lebih-lebih dalam keadaan seragam itu, Elvis memegang lebih berjibun penghormatan koleksi emas (90), platinum (52) dan multi-platinum (25) ketimbang musisi siapa pun dan adalah penyanyi solo terbaik selamanya di AS. Walaupun, peranggapan RCA menyangka Elvis sudah menjual lebih dari satu miliar lis yaitu sembrono dan diyakini menduga Elvis belum memasarkan lebih dari 600 juta lis pada seluruh dunia.

 

Jagung Manis

f:id:queensy:20190719162325j:plain

The Beatles mempunyai hampir total merekam nada yang ada dan ini tak terlampau sama sekali: Mereka memegang koleksi tertinggi yang ramai pada urutan lagu AS dengan 19; terhebat terminati di AS secara 20; koleksi paling tertinggi pada peringkat lagu kecap inggris, dan sudah memasarkan lebih berjibun seorang di Inggris ketimbang sikap lainnya. Menurut RIAA, The Beatles merupakan musisi irama terlaris pada Amerika Serikat, seecara penjualan 178 juta produk dan mereka mempunyai nama baik yang sama di Inggris, Jerman, dan seluruh Eropa juga. Kecuali oleh semua rekaman yang sudah mereka riliskan dan jadi tim nada paling terkenal pada abad ke-20, klaim dia atas 1,5 miliar rekaman di semua dunia sudah terjawab salah sedangkan nampaknya bagi dia menjadi penyanyi lagu pertama yang lekas memasarkan 300 juta perdagangan berakta sekiranya koleksi dia terus dijual sebaik yang mereka dapatkan selagi dua dekade terakhir.