3 Varian Menu Dengan Daging Ayam Yang Lezat

f:id:queensy:20190719160103j:plain

Nyaris seluruh tipe musik terbeken yang paling berarti saat masa terakhir makanan pokok dari Amerika Serikat. Di sanalah budaya afrika dan Eropa menyatu, dan itulah kumpulan kultur yang melahirkan musik tersohor. Blues Saat jutaan manusia Afrika diangkut ke Amerika seperti pembantu di era ke-18 dan ke-19, melodi dan kecepatan dia menguntit dia. Mereka menangkap lalu berlagu dengan membuat bekerja lebih mudah, dan dalam lagu-lagu kerja inilah irama dan lagu Afrika dipertahankan hingga perbudakan berakhir pada tahun 1865. Banyak orang Afrika-Amerika menjadi Kristen dan menyanyikan lagu-lagu pujian di gereja. Yang lain belajar memainkan lagu-lagu terbeken dan lagu dansa untuk mendapatkan uang. Tetapi setiap kali dia bernyanyi dan bermain, irama Afrika pada lagu-lagu lama bisa terdengar. Dan begitu mereka menyalurkan perasaan dia menggunakan menyalurkan lagu-lagu baru, melodi Afrika dapat didengar dalam nada.

 

Chicken Fillet

f:id:queensy:20190719160157j:plain

Jazz Biasanya penyanyi Afrika-Amerika sekedar main blues, walaupun beberapa memainkan nada klasik juga dan melatih harmoni Eropa. Beberapa bahkan mencampurkan keharmonisan Eropa dengan irama dan skala blues, dan pada gabungan inilah lahirlah “jazz”. Salah satu penyanyi jazz terbesar adalah pemain terompet Louis Armstrong, yang membantu menumbuhkan banyak style jazz. Dia berada di New Orleans, kota kelahirannya, saat tahun 1910-an ketika macam marching-band jazz New Orleans (atau “dixieland”) dilahirkan. Pada 1920-an ia berada di Chicago mendapatkan cara baru berimprovisasi dengan Joe “minuman segar” Oliver dan band-nya. Kemudian dia berada di New York City pada 1930-an ketika bandjazz dan ayunan besar bertumbuh. Bentuk baru ini dimainkan oleh orkestra jazz beserta bagian irama (drum, double bass, piano dan gitar), bagian kuningan dan woodwind, dan kadang-kadang string dan satu atau lebih musisi.

 

Crispy Chicken Wings

Rhythm and Blues Waktu jazz semakin terlaris di tahun 1930-an dan 1940-an, jenis baru mulai meningkat. Banyak orang Afrika-Amerika adalah artis blues profesional, tapi membuahkan penghasilan tidak mudah. Dia menciptakan band-band kecil dan mencari pekerjaan di bar dan klub murah. Tetapi untuk menghasilkan pekerjaan, dia harus menarik perhatian masyarakat. Kebanyakan anak muda yang pergi ke tempat-tempat ini berpikir blues itu kuno, sehingga band-band harus menumbuhkan model baru, dan apa yang mereka hasilkan adalah “ritme dan blues” (atau R & B *). Bentuk-bentuk awal R&B keras dan ramai dan sebagian besar dimainkan pada drum, double bass, dan gitar listrik. Vokalis adalah pria atau wanita dengan suara besar, dan pemirsa menyukainya.

 

Chicken Stick Drum

f:id:queensy:20190719160214j:plain

Rock and Roll ketika awal 1950-an, genre baru lain yang disebut “rock and roll” (atau “rock’n’roll”) sedang dihasilkan oleh vokalis yang becus memainkan R&B dan Western Swing, bentuk terbeken nada dansa country. Musik baru ini dimainkan saat seperangkat instrumen yang sama beserta R & B – kompor listrik, double bass dan drum – dengan gitaris yang sering bernyanyi juga. 1960-an pada awal 60-an genre baru yang disebut Musik Rock mulai bertumbuh ketika vokalis muda menggabungkan rock and roll artis seperti Elvis dengan unsur-unsur R & B. Bentuk bar-u Country Music juga menjadi terkenal di tahun 60-an, seperti halnya model baru melodi R&B yang disebut Soul Music. Kemudian waktu tahun 60-an pelantun jiwa seperti James Brown mengembangkan model yang lebih berirama yang disebut funk, dan funk menyebabkan banyak gaya baru Dance Music di tahun 70-an, 80-an dan seterusnya. Ketika akhir 70-an macam baru yang disebut Hip Hop juga meningkat.